Rabu, 16 Februari 2011

the virgin (versi kambing)

kring..kring kring...
"halo capa ni?"
"wedhis nih...(kalau cowok wedhus)"
"ade ape dhis..?"
"aku mau curhat nih....hiks hiks hiks.... T_T ..."
"aku lagi sibuk nih....(jadwal konser padat...hehehehe...banyak job akhir2 ni)"
"sama sapa lagi gue harus curhat....agnes lagi sibuk nyanyi... si panda terbengek-bengek juga lagi ke negeri cinta nyari bambu buat dimakan.....wuahahahahah..hiks.hiks....please listen to me..."
"ya udah dech...ade ape..."
"kehormatan gue....mahkota gue telah direnggut pemilik gue....."
"APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA>>>>>>>>>!!!!!"
"kok bisa ya...iya ya...ihhhh ngeriiiiiii!!!!!"
"gini ceritanya.....


Malem itu gue diem-diem menyelinap ke kamar yang punya kandang...mumpung dia lagi pergi jadi kesempatan deh buat gue mainin komputernya....
"secara gue anak gaul gitu lohhhh...mau chatting, fb-an, twitteran....gini-gini banyak yang naksir sama senyum gue.....follower gue banyak ampe berjuta-juta gitu....(kalah lady gaga)...."
hehehe...karena penasaran ma video ariel malem itu gue coba lihat di internet....wah ternyata anun####SENSOR####...
tanpa gue sadari yang punya kandang udah berdiri di belakang gue dalam keadaan mabuk lagi.....entah sejak kapan dia di situ...gue kaget......!!!!!

karena pengaruh minuman keras dan video ariel (karena keseksian bibir gue juga kali yeeee....) akhirnya gue dipaksa ngelayanin dia......hiks...hiks....hiks....... harta satu2nya telah direnggut...maafkan aku wedhus gembel aku tak suci lagi....
hidup serasa berakhir....bumi tergoncang..langit kelap-kelip...
(lebay please)...besoknya seperti tidak terjadi apa-apa dia acuh padaku...
"MANA TANGGUNGJAWABMU MASSSSSSSS??????"


Aku galau...binggung....aku ke komnas perlindungan anak tapi mereka lagi sibuk ngurusin arumi...ke kak seto eh dia lagi asyik main sama si komo.....
biarlah kutanggung sendiri semua ini (emang sapa juga mau nanggung kamu hehehheheheheeee.......)



"ye....seperti itulah ceritanya...thank you dah mau dengerin curhatanku...."
TUT TUT TUT....TELEPON TERPUTUS....
"wedhis....wedhis.......(ohh...kasihannya dia..........

seminggu yang lalu ane dapat kabar dia menyerahkan diri ke pomotongan hewan.....aku berusaha mencegahnya...tapi terlambat...dia sudah jadi gule kambing.....mau ga mau akhirnya ku makan juga dia hahahahahhahahahahahaahahahah,......
SALAM GEJE.......BUAT MAMARAZI.....THANK YOU VERY MUCH-MUCH HOTA HAI YA....!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar