Jumat, 18 Februari 2011

Ternyata Putri Salju Itu TKW....

Negeri dongeng kala itu sedang krisis, akibat meningkatnya harga minyak dunia maka sektor industri di negeri tersebut mendapat goncangan hebat (setara goyangan inul, anisa bahar, dewi perssik dan jupe digabung jadi satu). 

HEhehehehehe....
Hiduplah sebuah keluarga ga jelas terdiri dari Mak Lampir dan empat orang anaknya, Grandong dan tiga putri (salju, tidur dan rapansel)...Keseharian mereka sangat jauh dari kata cukup terlebih ketika Mak Lampir hamil di luar nikah dan melahirkan grandong..sementara tiga anak dari suami sebelumnya belum dewasa. Mak Lampir yang cuma buruh cuci piring di istana Shrek tak mampu memenuhi semua kebutuhan keluarga. Prioritasnya cuma grandong, dia membutuhkan susu berformula dengan bakteri yang banyak (hehhehehe...3x di indonesia banyak yang dirazia mending dikasikan grandong ya...)



Akhirnya Mak Lampir dengan berat hati menyuruh tiga putrinya untuk bekerja. Putri tidur yang tahunya cuma ngorok dapat tugas membuat sarang burung walet dari ilernya. Sedangkan rapansel yang memiliki rambut super panjang harus merelakan rambutnya untuk dijadikan wig (salah satunya yang dibeli gayus...hahahaha)

Terus putri salju ngapain??????
Putri salju memutuskan untuk menjadi TKW di luar negeri (hebat...!!!!!pahlawan devisa)
Berharap penghasilan besar dan kehidupan membaik malah yang terjadi sebaliknya. Dia dapat majikan yang GEJE, 7 kurcaci. 



Serasa ingin bunuh diri si salju menjadi pembantu di rumah mereka. Semua banyak maunya....Ada yang suka ngompol, minta makanan yang aneh aneh, suruh nyebokin kalau habis BAB sampai-sampai suatu hari salju disuruh menemani teman kurcaci untuk main golf (jadi caddy ceritanya).....

Akhirnya si temen kurcaci sebut saja mr.X naksir sama putri salju. Saking cintanya dia ampe bunuh temennya gara-gara berebut salju (kasusnya ampe sekarang masih dalam penyelidikan kepolisian negeri dongeng yang dipimpin Spongebob dan asistennya Patric)


Si salju nggak mau dengan mr.X. tapi apa daya para kurcaci telah menjual putri dan menukarnya dengan sebuah mobil...(wahhhh keren jaman dulu dah ada mobil/////)

Putri salju kabur dari rumah majikannya. Dengan beraninya dia lonjat dari apartemen lantai..............................................................................................................................................
....heheheheheh lantai nol alias tak bertingkat.....

Dia lari sejauh mungkin mencari perlindungan ke kak seto (wah apa hubungannya...sebelum semuanya tambah ga jelas mending udahan aja) salam GEJE.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar