Selasa, 15 Februari 2011

ternyata hantu terkena dampak lebay dan narsis...

Salam Geje' yes!!!!!
Akhir-akhir ni banyak sekali fenomena penampakan yang ada di internet....wah ini sebanding dengan banyaknya video narsis di you tube...Jadi boleh diambil kesimpulan ternyata hantu juga pengen eksis...hehehehe....3x
Merinding gue....pak dan bu hantu jangan marah yeeee....ane cuma bantu promosi.......
####NAMA HANTU DISAMARKAN####
(Baca ayat kursi dulu)........
HMmmmmm...dah lega nulis lagi....
Hantu juga sudah merambah dunia perfilman...aku aja dah lama ngebet jadi aktor ga kesampaian...hiks...hikss
Faktanya nih ye...... Hantu jeruk purut, setan mupeng, tali poc** perawan (yang janda ada ga ya...), hantu puncak datang bulan (wahhhhh.......jangan lupa pakai ***** biar ga tembus ke samping)...dan lain-lain...
Apalagi yang namanya pc...(ane takut nyebutnye....) laris banget....mulai dari pc1 ampe 3 trus tali pc perawan poling dan masih banyak lagi.........
Baru-baru ini ada berita...

wah tambah eksis aja nih pake acara baris-berbaris.... bekas anggota paskibra kali ye.....atau jangan2 mereka lagi upacara....hmmmmm.....pembinanya sapa ya....mbak KUN***atau Pak GEN*** heheheehehe...ada ada aja....
Malah ada yang rajin ngirimin foto aktivitas sehari-hari mereka.....(hehehehe....kayak reality shownya paris hilton.....) berikut gambar yang berhasil dicopy oleh mamarazi (istrinya paparazi)


Wah wah...ada lomba maraton antar pc ada juga pc lagi di warung bakso.....hheehhehhe...
buat pc jangan marah fotonya ku pakai......
dah dulu ya......ane takut.......
(baca ayat kursi lagi takut aku.........))))) salam geje
yes......
thank you very much-much hota hai......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar