Selasa, 15 Februari 2011

Salam GEJe

Blog ni berisi hal-hal ga' jelas, mengangkat hal-hal yang dianggap tahu tempe menjadi layak untuk diperbincangkan, semua dikupas secara tajam setajam silet, untuk kepentingan hiburan..bila ada kesamaan nama, tokoh atau tempat kejadian semuanya 100% disengaja...
waduh...posting pertamaku nich...deg-degan....
jadi posting nggak ya...
ah aku malu nich...
Kalau aku bilang salam geje jawabnya yes....yes!!!!!!
Kalau aku bilang 
thank you very much-much hota hai jawabnya                           
you are wel kabhi kushi kabhi gam
                                                    Kalau aku nyapa cowok bro
                                                    Kalau aku nyapa cewek bru
hehehe...cukup sekian dulu dech...Salam GEJE'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar