Kamis, 17 Maret 2011

Suamiku.....Istrikuuuuu....(Legenda Ular Putih)

 White Snake Legend
Masih inget ga' film Ular Putih....jaman apa ya dulu??? Aku masih TK atau SD ya... LUpa2
Pokoknya yang paling ane inget adegan lebaynya..... Suamikuuuuu..... Istrikuuuuu waduhhhhh sambil lari-lari lagi... Ya kedua pasangan ini sangat romantis mengalahkan Anang dan Ahsanty (hehehehhe) 



Tapi rumornya rumah tangga Pai SU Chen Dan Han WEn ( kalau ada salah nama ya maap ) lagi diterpa gossip tidak baik.... Kabarnya mereka akan cerai karena Han Wen berselingkuh dengan Ular Sawah, Ular Kebun, Ular Ladang, Ular sendok, Ular Garpu, Ular Panci, Ular Wajan dan sebagainya (dubrakkkk...jenisnya kok Geje gini).. Han Wen tidak tertarik lagi sama si SU Chen setelah istrinya yang terkenal cantik baik hati tidak sombong suka menabung tidak makan sabun itu operasi plastik. Ni fotonya Pai Su Chen sebelum di operasi (cantik ya)


Tapi karena si Pai Su Chen ini orangya terkenal pelit dia ga mau keluar uang banyak-banyak buat operasi. Prinsipnya dengan modal sedikit untungnya gede (ngarep dot com). Akhirnya operasi plastik yang harusnya pakai bahan berkualitas diganti dengan plastik daur ulang dari hasil olahan pemulung bantar gebang... Hasilnya bukannya tambah cantik tapi....... ####lihat aja sendiri ane ga tega ngomongnya....#####


YO WIS LAH SALAM GEJE THANK YOU VERY MUCH2 HOTA HAI

2 komentar: